Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda
Kata
Kunci Hasil RISET Online Shop Anda.

Tahap ini merupakan tahap yang
paling PENTING dari serangkaian RISET yang sudah anda lakukan, karena pada
tahap ini kita akan mengolah hasil RISET menjadi Bahan Utama membuat Online
Shop di Internet terutama di Facebook. Berikut Cara Mengolah Kata Kunci Hasil
RISET menjadi Online Shop yang ter Segmen dan ter Target di Facebook
1.
Pilih
3 Kata kunci utama hasil RISET dengan GKP dengan jumlah pengunjung terbanyak.
3 Kata kunci ini akan digunakan
sebagai Nama Online Shop di Facebook meliputi : Nama Pengguna, Nama
depan-tengah-belakang dan Nama Alternatif. Kenapa kita menggunakan 3 kata kunci
utama dengan jumlah pengunjung terbanyak sebagai nama Online Shop di
Facebook..? Karena dengan menggunakan 3 kata kunci utama sebagai nama Online
Shop, akan membuat online shop anda mudah ditemukan oleh calon konsumen anda.
Dengan demikian anda perlu bersusah payah memburu calon konsumen terus tapi
calon konsumen yang akan memburu Online Shop anda.
Langkah pertama ini merupakan
langkah untuk Memenuhi Kebutuhan Mesin pencari seperti Google maupun Facebook
sendiri.
2.
Pilih
minimal 3 kata kunci yang sedang naik daun dari hasil RISET GTI
Kata kunci dari GTI ini akan
digunakan sebagai JUDUL membuat Notes / Catatan, Event / Acara, Album /Foto dan
Pages / Halaman. Kenapa perlu membuat Notes, Event, Album dan Pages dengan
judul kata kunci dari GTI..?
Karena Notes, Event, Album dan
Pages akan lebih dulu terbaca oleh teman-teman (Calon konsumen) anda di
facebook dan akan muncul di mesin pencari seperti google. Dengan menggunakan
kata kunci yang sedang naik daun akan membuat Online Shop anda tersegmen dan
banyak dicari oleh calon konsumen. Langkah kedua ini merupakan langkah membuat
Online Shop ter Segmen dan banyak dikunjungi oleh orang-orang yang berpotensi
sebagai konsumen.
3.
Tulis
semua kota yang muncul dalam RISET dengan GTI
Data kota yang anda peroleh dari
RISET di GTI akan digunakan sebagai tempat anda tinggal dan tempat yang pernah
anda kunjungi pada Online Shop Facebook anda. Kenapa menggunakan kota hasil
RISET sebagai kota anda tinggal dan tempat yang pernah dikunjungi..? Karena di
kota tersebut merupakan tempat tinggal orang – orang yang mencari produk anda.
Dengan menggunakan kota tersebut sebagai kota anda tinggal dan tempat yang
pernah dikunjungi, maka facebook akan merekomendasikan anda menjadi teman orang
– orang yang tinggal di kota tersebut. Sehingga anda menjadi lebih mudah
ditemukan oleh orang – orang yang membutuhkan produk anda, dan orang yang
menjadi teman anda adalah mereka yang berminat dengan produk anda.
Langkah ketiga ini merupakan
langkah membuat Online Shop ter Target pada kota tempat tinggal orang yang
membutuhkan produk anda.
4.
Susun
dan kelompokkan semua kata kunci hasil RISET Buatlah kelompok-kelompok kata
kunci dimana satu kelompok berisi 10 kata kunci. Kata kunci ini akan digunakan
sebagai isi dari informasi tentang anda, deskripsi pekerjaan dan pendidikan,
deskripsi pada kota yang pernah anda kunjungi, dan isi dari
Notes/Event/Album/Pages yang anda buat. Kenapa hal ini perlu dilakukan..?
Supaya semakin banyak orang yang mengetahui Online Shop anda dan semakin banyak
orang yang berbondong-bondong menambahkan anda sebagai teman mereka yang
kemudian menjadi calon konsumen potensial anda.
Langkah keempat ini merupakan
langkah Optimasi Online Shop agar semakin banyak orang yang mengjungi dan
menjadi calon konsumen potensial anda.
Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda
Reviewed by Bagi Ilmu Blogger
on
5:49:00 PM
Rating:

No comments