Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda


Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda.
Mungkin anda bertanya BAGAIMANA Cara Memanfaatkan RISET ini untuk membuat Online Shop di Facebook...? Sesuai dengan judul Ebook ini “Cara RISET Pasar yang ter Segmen dan ter Target”, maka sebagai hasil akhir dari RISET ini adalah memiliki Online Shop yang ter Segmen dan ter Target.
Tahap ini merupakan tahap yang paling PENTING dari serangkaian RISET yang sudah anda lakukan, karena pada tahap ini kita akan mengolah hasil RISET menjadi Bahan Utama membuat Online Shop di Internet terutama di Facebook. Berikut Cara Mengolah Kata Kunci Hasil RISET menjadi Online Shop yang ter Segmen dan ter Target di Facebook

1.      Pilih 3 Kata kunci utama hasil RISET dengan GKP dengan jumlah pengunjung terbanyak.
3 Kata kunci ini akan digunakan sebagai Nama Online Shop di Facebook meliputi : Nama Pengguna, Nama depan-tengah-belakang dan Nama Alternatif. Kenapa kita menggunakan 3 kata kunci utama dengan jumlah pengunjung terbanyak sebagai nama Online Shop di Facebook..? Karena dengan menggunakan 3 kata kunci utama sebagai nama Online Shop, akan membuat online shop anda mudah ditemukan oleh calon konsumen anda. Dengan demikian anda perlu bersusah payah memburu calon konsumen terus tapi calon konsumen yang akan memburu Online Shop anda.
Langkah pertama ini merupakan langkah untuk Memenuhi Kebutuhan Mesin pencari seperti Google maupun Facebook sendiri.
2.      Pilih minimal 3 kata kunci yang sedang naik daun dari hasil RISET GTI
Kata kunci dari GTI ini akan digunakan sebagai JUDUL membuat Notes / Catatan, Event / Acara, Album /Foto dan Pages / Halaman. Kenapa perlu membuat Notes, Event, Album dan Pages dengan judul kata kunci dari GTI..?
Karena Notes, Event, Album dan Pages akan lebih dulu terbaca oleh teman-teman (Calon konsumen) anda di facebook dan akan muncul di mesin pencari seperti google. Dengan menggunakan kata kunci yang sedang naik daun akan membuat Online Shop anda tersegmen dan banyak dicari oleh calon konsumen. Langkah kedua ini merupakan langkah membuat Online Shop ter Segmen dan banyak dikunjungi oleh orang-orang yang berpotensi sebagai konsumen.
3.      Tulis semua kota yang muncul dalam RISET dengan GTI
Data kota yang anda peroleh dari RISET di GTI akan digunakan sebagai tempat anda tinggal dan tempat yang pernah anda kunjungi pada Online Shop Facebook anda. Kenapa menggunakan kota hasil RISET sebagai kota anda tinggal dan tempat yang pernah dikunjungi..? Karena di kota tersebut merupakan tempat tinggal orang – orang yang mencari produk anda. Dengan menggunakan kota tersebut sebagai kota anda tinggal dan tempat yang pernah dikunjungi, maka facebook akan merekomendasikan anda menjadi teman orang – orang yang tinggal di kota tersebut. Sehingga anda menjadi lebih mudah ditemukan oleh orang – orang yang membutuhkan produk anda, dan orang yang menjadi teman anda adalah mereka yang berminat dengan produk anda.
Langkah ketiga ini merupakan langkah membuat Online Shop ter Target pada kota tempat tinggal orang yang membutuhkan produk anda.
4.      Susun dan kelompokkan semua kata kunci hasil RISET Buatlah kelompok-kelompok kata kunci dimana satu kelompok berisi 10 kata kunci. Kata kunci ini akan digunakan sebagai isi dari informasi tentang anda, deskripsi pekerjaan dan pendidikan, deskripsi pada kota yang pernah anda kunjungi, dan isi dari Notes/Event/Album/Pages yang anda buat. Kenapa hal ini perlu dilakukan..? Supaya semakin banyak orang yang mengetahui Online Shop anda dan semakin banyak orang yang berbondong-bondong menambahkan anda sebagai teman mereka yang kemudian menjadi calon konsumen potensial anda.
Langkah keempat ini merupakan langkah Optimasi Online Shop agar semakin banyak orang yang mengjungi dan menjadi calon konsumen potensial anda.



Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda Kata Kunci Hasil RISET Online Shop Anda Reviewed by Bagi Ilmu Blogger on 5:49:00 PM Rating: 5

No comments

Fashion